Sabtu, 20 September 2014

Halte Manggarai

Halte Manggarai/ terminal Manggarai menurut saya bangunanya bagus karena terdapat beberapa eskalator di dalam Haltenya seperti gambar dibawah ini
Kami melakukan survei ke terminal manggarai untuk melihat bagaimana keadaan disana dan bisnis apa yang cocok dibuat di sana. Ketika dilihat dari kejauhan saja bangunan ini tampak mewah tetapi sayang bangunan mewah ini tidak berisikan apa-apa (Sepi) bahkan karena sangat sepinya sampai menjadi tempat preman-preman kumpul-kumpul(nongkrong), ada juga dijadikan sebagai tempat tidur supir-supir bus seperti gambar dibawah ini
Walaupun gambar ini saya ambil dari google, tetapi kenyataan pada saat kami survei ada yang tidur di halte ini. Saya tidak berani untuk mengambil foto apalagi sampe bertanya.Tetapi kami masih sempat untuk mengabadikan foto kami bersama sebelum akhirnya diusir secara tidak langsung oleh para preman-preman yang merasa terganggu dengan kedatangan kami

Itu adalah perkenala tentang survei kami dan sekarang kembali ke topik. Kalau saya seorang pebisnis yang sudah sukses dan ingin membuat bisnis di halte manggarai, saya akan membuat tempat rental playstation.

Kenapa saya memilih untuk membuat rental playstation?Kenapa saya tidak memilih untuk membuat sebuah usaha makanan atau rumah makan? Karena dibawah halte sudah banyak yang berjualan makanan dari mulai gorengan sampe indomaret pun ada disana, selain itu disamping halte ini ada sebuah pasar modern yang kami belum masuk kesana tapi saya yakin bahwa pasti ada yang berjualan makanan disana. Kenapa saya memilih untuk membuat rental Playstation? Karena disini lingkungannya bukan lingkungan elite, disini lingkungannya adalah menengah sampe menengah kebawah. Jika saya membuat rental Playstation maka para penumpang yang akan menunggu bus dapat bermain Playstation sambil menunggu bus datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar