Rabu, 15 Oktober 2014

Suggestion for my univ

      Pada kesempatan kali ini tiba saatnya saya akan memberikan saran untuk kampus saya... hehehe
Ada 2 saran berupa satu kata yang akan saya berikan untuk kampus saya. Saran apakah itu? PENASARAN????
Baik mari kita mulai...
Saran pertama yaitu KURANG.Kenapa saya memberikan saran pertama adalah kurang? Hal ini dikarenakan kampus saya masih kurang memiliki fasilitas-fasilitas yang menunjang kreatifitas, bakat, hobi mahasiswa-mahasiswinya. Saya akan memberikan beberapa contoh umum fasilitas yang kurang dimiliki oleh kampus saya.
1.Lapangan hanya 1 buah dan itupun dipakai untuk tempat parkir mobil
     Dengan hanya memiliki 1 buah lapangan yang digunakan sebagai lapangan multifungsi saya merasa bahwa ini kekurangan yang cukup fatal bagi sebuah kampus apalagi kampus yang berlokasi di ibu kota seperti Jakarta. Mahasiswa-mahasiswi yang memiliki hobi atau bakat di bidang olahraga tidak dapat menyalurkan hobi atau bakat mereka secara maksimal. Bahkan UKM-UKM bidang olahraga seperti basket, futsal, volly baru dapat memulai UKM mereka setelah para mobil yang parkir dilapangan menghilang tanpa bekasa.

2. Tidak memiliki tempat fitness.
    Ini merupakan kekurangan kedua dari kampus saya yaitu tidak memiliki tempat fitness, bahkan sekolah SMA saya yang kecil masih memiliki ruang fitness walaupun dengan alat-alat seadanya. Seharusnya kampus dapat melihat bahwa anak muda sekarang sudah mementingkan bentuk tubuh yang bagus, sehingga saya yakin peminat tempat fitness di kampus pasti banyak, tetapi karena tidak ada tempat fitness terpaksa mereka harus mencari tempat fitness lain.

Saran kedua saya adalah TIDAK. Kampus saya tidak profesional. Kenapa saya berkata tidak profesional? Itu karena kampus saya hanya memiliki 2 tempat yang menjual makanan dan minuman yaitu KANTIN dan STARMART. Selain mereka berdua tidak ada yang boleh membuka stand untuk berjualan makanan dan minuman, bahkan mahasiwa pun tidak boleh menjual makanan dan minuman untuk mencari dana untuk kegiatan UKM mereka. Padahal judul kampus saya menggunakan kata-kata bisnis tetapi mahasiswanya tidak boleh melakukan kegiatan bisnis di kampus.SUNGGUH HEBAT!!!

Sekian penulisan di blog saya ini, maafkan atas kritikan-kritikan saya yang mungkin tidak bermutu dan hanya membuat emosi bagi pembaca.Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar