Sabtu, 06 September 2014

Siapa Saya???

                Siapa nama saya? Nama saya Dhanin Wijaya dan saya adalah manusia yang tidak sempurna karena yang sempurna adalah Tuhan. Kenapa saya diberi nama Dhanin Wijaya oleh orangtua saya? Saya pun tidak tahu kenapa diberi nama seperti itu.....LOL. Bahkan saya merasa aneh dengan nama saya ini.Banyak orang yang salah tangkap ketika mendengar nama saya... Ada yang mendengar Daniel, Dani,Dhani,dan yang paling mirip Danin.Sampai saat ini saya belum menemukan ada orang yang mendengar nama saya lalu dia dapat memahami bahwa tulisannya adalah Dhanin. Mungkin hal ini dikarenakan nama Dhanin tidak populer seperti nama-nama lain, misalkan Kevin,Robert,Budi,dan sebagainya.
               Ketika saya mencari tahu melalui google apakah ada orang lain di dunia ini yang menggunakan nama Dhanin juga, saya menemukan 1 orang yang menggunakan nama Dhanin juga yaitu Dhanin Chearavanont seorang CEO dan Chairman dari Charoen Pokphand Group.http://en.wikipedia.org/wiki/Chearavanont_family.
               Saya berharap kelak saya bisa seperti Dhanin Chearavanont karena kita sama-sama menggunakan nama depan yang sama yaitu Dhanin.
Sekian tulisan yang dapat saya tulis dan terima kasih bagi yang mau membaca blog saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar